cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Monday, September 5, 2016

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding

loading...
Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Android, Article Aplikasi, Article app, Article coding, Article shofrware, Article syntax, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding
link : Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding

Baca juga


Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding

Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding – Mungkin anda adalah seorang programmer junior yang sedang mempelajari pemrograman. Namun ketika anda megetahui ternyata membuat program tak sesederhana menggunakan program tersebut.

Ingin sekali dalam benak anda bermain program dan menjual program tersebut dengan harga sepantasnya dengan cara yang mudah tanpa memikirkan syntax yang membuat pening kepala anda. Dan pekerjaan itu menjadi sumber penghasilan bagi anda untuk masa depan dan menjadi rutinitas keseharian anda kelak.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya :
Namun apakah hal itu mungkin terjadi, kembali lagi benak anda menjawabnya sempat anda berfikir hal itu hanya angan-angan belaka. Tapi andapun masih mencoba mencarinya mencari tentang bagaimana caranya dan akhirnya anda menemukan arikel kami ini.

Membuat Aplikasi Android Tanpa Coding 

Nah kali ini kami ingin berbagi bagaimana caranya membuat program tanpa harus pening dengan coding, dan mari kita ikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Kunjungi  http://www.appsgeyser.com/
    Langkah paling awal yang anda harus lakukan adalah kunjungi laman http://www.appsgeyser.com/ , situs yang satu ini yang nantinya akan membantu anda dalam proses pengerjaan aplikasi android. Ingat anda harus butuh koneksi, dan saran kami buatlah program yang terlihat simple namun memiliki daya tarik tinggi.
     
  2. Pilih tab Build App
    Jika sudah muncul tampilan dari AppSgeyser pilih salah satu tujuan, ingin membuat apliaksi seperti apa ? Chatt ? Website ? Browser ? Media Player ? dan masih banyak lagi yang lainnya tinggal apa tujuan anda.
     
  3. Isikan alamat website
    Jika sudah Kemudian silahkan anda mengisi  alamat website atau blog yang ingin anda buatkan web app. Lalu pilih  Next, dan isikan nama aplikasi yang akan digunakan serta deskripsinya.
  4. Langkah selanjutnya adalah meng-upload ikon untuk web app anda. Di sini kreativitas anda diuji. Upload-lah ikon yang menarik agar bisa membuat orang tergelitik untuk klik jika suatu saat aplikasi tersebut anda sebarkan.
    Anda bisa menggunakan Photoshop atau CorelDraw untuk membuat ikon berukuran 512x512 piksel. Simpan design buatan anda dalam format PNG . Saran kami design yang anda buat tadi tunjukan ke teman-teman anda untuk mendapatkan masukan sebelum anda buat menjadi icon nanti.
    Jika sudah selesai membuat design untuk ikonnya, lanjutkan upload ke AppsGeyser. Klik Submit.
  5. Klik Create App, lalu tunggu proses generating aplikasinya selesai.
    Jika sudah selesai, anda akan disuguhkan tampilan untuk log in. Log in saja dengan Facebook jika anda malas untuk membuat akun baru. Jaka sih biasa menggunakan akun Facebook, karena malas untuk mendaftarkan email pada layanan-layanan lain.
  6. Selesai .. akan muncul sebuah halaman untuk download apk-nya. Bahkan anda juga bisa membagikan apk web app anda ke Google Play Store dan yang lainnya.

Untuk hasil aplikasi yang dibuatnya cukup memuaskan. Bukan hanya launcher menuju web biasa, tapi dengan tampilan khas web app. Meski fiturnya tidak selengkap web app, tapi setidaknya tampilannya cukup memuaskan dan bersahabat untuk digunakan. Jika anda memiliki tampilan blog yang sederhana, maka menggunakan aplikasi ini menjadi rekomendasi dari  kami.

Nah bagaimana cukup mudahkan dan anda menyimpan tenaga dan waktu anda untuk belajar coding, namun jika anda ingin menjadi programmer sejati  sebaiknya anda tidak terlalu dimanjakan oleh aplikasi pembantu dan aplikasi ini menjadi sebuah dorongan anda untuk membuat aplikasi web sejenis yang bisa membantu programmer lain dengan fitur yang lebih lengkap. Siapkan? Selamat menjadi pejuang kebahagiaan orang lain, dan jadilah manusia yang bermanfaat ! See you..



Demikianlah Artikel Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding

Sekianlah artikel Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-mudah-membuat-aplikasi-android.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Aplikasi Android Tanpa Repot Belajar Syntax Atau Coding

0 comments:

Post a Comment