cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Saturday, September 10, 2016

Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah

loading...
Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Komputer, Article Picture, Article shofrware, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah
link : Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah

Baca juga


Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah

Cara  Screenshot Satu Full Halaman Website  Dengan Mudah – apakah Screenshot itu ? banyak orang menggunakan ini untuk  mengabadikan sebuah kejadian pada ponsel mereka. Misal saja ada sms yang penting entah itu mengandung bukti yang dibutuhkan ataupun mengandung sesuatu yang indah dari seseorang yang special. Cieee atau hal penting lainnya yang akan membantu anda ketika seang butuh.


Nah itu kan Screenshot di ponsel ya ? bagaimana jika di laptop ? ketika anda sedang browsing-browsing dan anda sangat ingin membeli sesuatu misalkan anda sedang mengunjungi sebuah situs yang bagus, anda ingin melakukan brokmark namun masih takut juga jika nanti hilang dan anda membutuhkan Screenshot full screen. Namun tak mengerti caranya ? maka anda harus browsing dulu.. sudah browsing kemudian ketemu dengan salah satu postingan dari caracekinternet.com langsung baca kebawah yuuuk !

Artikel Terkait lainnya
1Cara Kembalikan Foto Yang Sudah Terhapus Dengan Aplikasi
2Cara Mengganti Tampilan Smartphone Laksana iPhone iOS 9 dan iOS 8
3Cara Mengedit Gambar Melayang Tanpa Bantuan Photoshop
4Cara Menghemat Memori Ponsel dengan Menghapus Foto di WA
5Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat WhatsApp
6Cara Melakukan Video Call Menggunakan WA
7Cara Merubah Tampilan Laptop atau PC Secanggih Iron Man

Cara  Screenshot Satu Full Halaman Website  Dengan Mudah

Iyap kali ini kami dengan senang hati akan membagi tekait tentang bagimana sih caranya screenshot satu halaman website, dan sekarang tugas anda adalah ikuti langkah-langkah dibawah ini :


  1. Buka mozila Firefox atau Google Chrome
    Nah hal yang pertama anda harus lakukan jika belum memilikiknya bisa dowload terlebih dahulu.
  2. Instal Ekstensi Bernama Full Web Page Screenshots
    Kemudian langkah kedua anda harus instal ekstensi bernama Full Web Page Screenshots ,  dengan cara buka page  Full Web Page Screenshots dan pilih add to firefox atau add to chrome (sesuai browser yang anda gunakan)
  3. Klik Instal
    Sekarang langkah berikutnya adalah anda harus klik install.
  4. Restart Browser
    ikon s di pojok kanan atas, nah  jika berhasil terinstal maka ada  ikon yang di lambangkan huruf "S" dengan warna merah. Lalu bagaimana cara kerjanya ?

_______________________________________________________________________________

Nah  disini cara kerjanya ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Buka halaman akan disimpan
    Nah sekarang anda silahkan buka halaman yang ingin anda simpan dengan cara screenshot.
  • klik ikon "S"
    Kemudian langkah berikutnya anda silahkan klik ikon "S" untuk dapat melakukan screenshot full screen, atau anda bisa lakukan ini shortcut Ctrl+Alt+Shift+Z.
  • Tunggu 2-3 detik
    Nah sabar dulu yah, tunggu hingga 2 sampai 3 detik nantinya screenshot akan ditampilkan pada tab baru di browser anda.
  • Finish
    Horee tab baru telah muncul dan silahkan di save ya..


Nah cukup mudah kan, sekarang situs yang anda butuhkan tak akan hilang dan screenshot hanya dengan satu langkah ini dapat anda bagi  dengan teman yang lainnya. See you again



Demikianlah Artikel Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/09/cara-screenshot-satu-full-halaman.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Screenshot Satu Full Halaman Website Dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment