cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, November 10, 2016

Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Daftar, Article daftar uber motor, Article uber, Article uber motor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah
link : Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah

Cara Daftar Uber Motor - Sejak tahun 2015 lalu, dunia transportasi di Indonesia semakin diramaikan  dengan hadirnya mode transportasi online. Mode transportasi onlline ini digemari salah satu karena kemudahan akses, serta tak terbatasnya waktu dan daerah cakupan. Namun selain itu, mode transportasi online pun memudahkan para pengguna lain yang berminat untuk bergabung. Memberi semakin banyak lapangan kerja, bukan?

Di Indonesia sendiri saat ini sudah terdapat sederet mode transportasi online. Yang nyaris semuanya memiliki konsep dan sistem yang sama, yakni menggunakan aplikasi mobile dengan berbasis pada sistem operasi Android, iOS, hingga Windows Phone. Untuk Anda yang belum mengerti jelas dengan sistem transportasi online ini, transportasi online seperti yang salah satunya diusung oleh Uber menggunggulkan kemudahan akses bagi pengguna dan driver, atau supir. Pengguna dapat mencari, mengikuti track, hingga memesan driver atau supir hanya dengan melalui aplikasi yang terdapat pada ponsel mereka masing-masing. Pengguna akan dihubungkan dengan driver yang memiliki lokasi paling dekat dengan dirinya, dan pengguna pun akan mendapat estimasi waktu tiba driver, hingga besarnya nominal yang harus dibayar.

Cara Daftar Uber Motor


Dari sisi driver atau supir pun, mode transportasi online seperti Uber sangat memudahkan. Mulai dari proses pendaftaran yang mudah, hingga dapat dengan mudah mendapatkan klien atau penumpang tanpa perlu menunggu atau menawarkan diri. Supir akan mendapat notifikasi pada ponselnya bila ada penumpang atau pengguna yang memerlukan jasa mereka. Selanjutnya, mereka bisa memilih untuk menerima penumpang tersebut, atau bahkan menolak. Setelah pengguna memberikan informasi alamat yang lengkap, supir pun memberikan estimasi waktu tiba. Kemudahan pun semakin diberikan Uber dengan adanya pilihan untuk Uber Motor. Lalu bagaimana Cara Daftar Uber Motor ini ya? Simak langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Daftar Uber Motor


1. Sebelum mendaftar, pastikan memenuhi semua syarat-syarat yang diberikan oleh Uber. Terutama yang berusan dengan dokumen atau surat-surat. Syarat umumnya adalah dibawah ini untuk Cara Daftar Uber Motor :

- Usia minimal 21 tahun
- Motor merupakan milik pribadi
- Dokumen asli untuk SIM C, STNK, SKCK
- Dokumen tambahan seperti Pajak atau NPWP, serta Asuransi
- Memberikan jaminan dokumen seperti BPKB / KK / Ijazah / Buku nikah untuk mendapatkan Helm dan jacket, serta akan ada syarat tambahan untuk driver Uber yang ingin kredit handphone.

2. Setelah semua syarat tersebut dipenuhi, bisa langsung mendaftar melalui website resmi Uber. Meskipun di beberapa kota Uber memberikan loket pendaftaran offline di beberapa kantor, namun untuk kota-kota yang belum terdapat kantor Uber dapat langsung mendaftar melalui Website.

- Begitu masuk ke website Uber, klik pilihan untuk Sign Up bila belum memiliki akun. Sedangkan pilihna Sign In digunakan untuk pengguna yang sebelumnya sudah memiliki akun Uber.



- Isi form pertama yang diberikan. Disini akan diminta untuk memasukan detail Nama Lengkap, alamat Email, nomor telepon, password, serta kota tempat tinggal. Serta akan ada kolom untuk kode referal yang bisa dikosongkan. Untuk mengisi nomor handphone, pastikan menggunakan awalan +62 sebelumnya.



- Pada layar berikutnya akan muncul permintaan untuk mengunggah foto / file dokumen asli. Kolom pertama untuk upload SIM C, SKCK, dan pajak. Berikutnya akan ada pilihan untuk upload STNK, dan dokumen asuransi. Semua dokumen tersebut harus diupload untuk melanjutkan ke halaman berikutnya dengan meng-klik Continue.



3. Setelah semua form tersebut diisi, Uber akan memproses pendaftaran Uber Motor dan menghubungi lewat email maupun SMS untuk wawancara sekaligus pengambilan atribut.

Semoga berhasil ya!



Demikianlah Artikel Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/11/cara-daftar-uber-motor-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Uber Motor dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment