cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, December 1, 2016

Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

loading...
Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article akun instagram, Article Cara Daftar Akun Instagram, Article instagram, Article Sosial Media, Article Sosmed, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah
link : Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

Baca juga


Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

Cara Daftar Akun Instagram - Instagram? Bila Anda belu pernah mendengar mengenai sosial media satu ini, maka artikel ini kurang lebih akan memberi Anda gambaran mengenai media sosial yang semakin booming saja selama satu tahun terakhir. Instagram, awalnya adalah media sosial yang ditujukan untuk saling berbagi foto. Penggunanya bisa memberikan efek-efek menarik pada foto yang mereka unggah. Instagram sendiri pertama kali terkenal pada tahun 2013. Dimana kala itu masih belum banyak sosial media yang berfokus agar penggunanya saling berbagi foto. Terlebih pada saat itu sosial media dengan berbagi status melalui text seperti Facebook dan Twitter jauh lebih dikenal.



Namun saat ini, kepopuleran instagram bisa-bisa melebihi Facebook dan Twitter. Terutama dengan banyaknya sosok publik figur yang menggunakan instagram untuk mempromosikan dirinya. Bahkan mulai bermunculan pula seleb-stagram yang merupakan selebritis instagram dan mulai mendapatkan penghasilan pula. Namun selain itu semua, instagram juga menjadi sosial media yang paling tepat untuk Anda yang gemar fotografi, atau hanya sekedar ingin membagikan mengenai kehidupan sehari-hari sekaligus menyimpan foto tersebut sebagai kenang-kenangan di masa depan.

Dari sekian banyak fungsi media sosial instagram, salah satu yang paling menarik adalah fungsinya untuk saling berkirim direct message atau DM. Dengan Direct message atau DM, pengguna instagram bisa saling berkirim pesan, atau pesan gambar. Salah satu fitur ini menjadikan instagram semakin cocok menjadi media sosial yang digunakan pada masa kini.

Cara Daftar Akun Instagram


Nah untuk Anda yang saat ini belum memiliki akun instagram, dibawah ini kami memiliki langkah-langkah Cara Daftar Akun Instagram.

1. Instagram merupakan media sosial yang berbasis mobile. Saat ini aplikasi instagram sudah dapat digunakan untuk sistem operasi Android, iOS, dan Windows Mobile. Sebelum membuat akun, sebaiknya mengunduh aplikasi Instagram pada smartphone atau tablet. Aplikasi instagram dapat diunduh dari Google Play Store atau dari Apple Store. Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi instagram, buka dan jalankan aplikasi tersebut.

2. Begitu aplikasi terbuka, akan nampak halaman depan Instagram yang meminta Anda untuk memasukan username serta password. Selain itu juga terdapat pilihan untuk langsung log in atau masuk melalui akun Facebook. Namun karena Anda belum memiliki akun instagram, maka pertama-tama yang perlu dilakukan adalah membuat akun terlebih dahulu.



3. Di sisi bawah dari halaman pertama tersebut, akan nampak sebuah perintah yang berbunyi "Dont Have an Acocunt? Sign Up". Ya, setelah ini yang perlu Anda lakukan hanya meng-klik "Sign Up" dan langsung masuk ke halaman berikutnya untuk membuat akun.

4. Halaman yang terbuka berikutnya ini memberikan pilihan untuk Anda membuat akun dengan Facebook, atau dengan nomor telepon atau email.

5. Bila memilih menggunakan Facebook, maka pastikan akun Facebook sudah masuk atau log in terlebih dahulu di ponsel. Setelahnya Anda hanya perlu klik link yang akan menghubungkan dengan akun Facebook. Keuntungan menggunakan akun facebook untuk log in instagram, Anda bisa langsung berhubungan dengan teman-teman yang sudah ada di Facebook. Menggunakan akun Facebook pun berarti Anda tak perlu lagi mengatur profile untuk instagram.

6. Selain dengan menggunakan facebook, cara lain untuk mendaftar akun instagram adalah dengan menggunakan Email dan nomor telepon. Klik pada bagian "Sign Up with email / phone number" dan Anda akan dibawa ke halaman berikutnya. Disini yang perlu dilakukan hanya memasukan alamat serta nomor telepon.

Bagaimana? Semoga Cara Daftar Akun Instagram berguna untuk anda ya!




Demikianlah Artikel Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2016/12/cara-daftar-akun-instagram-dengan-mudah.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Daftar Akun Instagram dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment