cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 19, 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah

loading...
Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel, Article Paket Internet, Article paket internet telkomsel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah
link : Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel - Pengguna smartphone saat ini pasti sudah sangat familiar dengan nama provider telekomunikasi satu ini. Bahkan sebelum era smartphone pun, Telkomsel sudah menjadi salah satu provider telekomunikasi yang begitu dikenal dengan jumlah yang tak sedikit. Hingga saat ini, ketika telekomunikasi adalah kebutuhan, pengguna provider telkomsel pun bisa dibilang yang tertinggi di kelasnya.

Telkomsel sendiri memiliki beberapa produk unggulan, namun yang paling utama adalah Simpati dan Kartu Halo. Simpati lebih berfokus pada pengguna dengan sistem pembayaran Pasca Bayar, sedangkan Kartu Halo lebih condong digunakan oleh pengguna Pra Bayar. Keduanya memiliki jaringan yang sama, dengan harga yang hanya sedikit berbeda. Namun yang pasti adalah cara pembayaran untuk kedua kartu yang berbeda. Untuk Simpati sendiri, Telkomsel merilis dalam dua jenis kartu dengan promosi dan fitur yang sedikit berbeda : yaknio Simpati Loop dan Simpati Flash.



Seperti namanya, Simpati Flash lebih mengunggulkan kecepatan pengguna dalam mengakses internet. Dengan jaringan ini, Telkomsel menjanjikan pengguna untuk merasakan koneksi internet mencapai kecepatan 7,2 Mbps. Simpati Flash pula yang menjadi kartu perdana pertama dari Telkomsel yang bisa merakan koneksi di jaringan 4G dan 4G+. Selain itu berikutnya ada Simpati Loop. Simpati Loop memiliki kecepatan jaringan mencapai 4,8 Mbps. Tak terlalu buruk memang, terutama bila mengingat harga pakety internet untuk kartu ini pun lebih terjangkau. Nah untuk pengguna Simpati atau Kartu Halo, dibawah adalah cara mengaktifkan paket internet telkomsel yang bisa dilakukan.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel


1. Simpati Loop

Simpati Loop saat ini memiliki beberapa paket internet yang berbeda-beda menurut kebutuhan dari pengguna. Mulai dari paket internet harian, mingguan, hingga bulanan. Kartu Simpati Loop memiliki beberapa keunggulannya sendiri. Misalnya saja harga yang begitu terjangkau dan murah, serta bonus yang didapat pun sangat banyak. Terlebih untuk saat ini, Simpati dengan jenis kartu Loop sudah menyediakan jaringan 4G di semua daerah di Indonesian.



Cara mendaftar paker internet Simpati Loop pun mudah. Cukup dengan menghubungi *567# atau *363#, setelah itu tekan 3 untuk "Internet Loop". Nantinya disini akan muncul pilihan jenis paket yang akan diambil oleh pengguna. Paket internet Simpati Loop terdapat untuk paket harian mulai dari Rp 4,500 hingga Rp 9,000 hingga paket bulanan dengan harga Rp 60,000 dan Rp 105,000. Jenis paket bulanan sudah akan terdapat kuota internet malam hingga 16 GB.

2. Simpati Flash

Paket internet Simpati Flash memiliki harga dan besaran kuota yang tak jauh berbeda. Hanya saja, bila di paket internet Simpati Loop sudah terdapat paket malam, maka pada Simpati Flash paket yang disediakan bersifat dapat digunakan sepanjang waktu, selama kuota internet mencukupi. Paket yang tersedia mulai dari Rp 100,000 hingga Rp 300,000. Selain harga paket yang lebih mahal, paket internet Simpati Flash pun memiliki kecepatan yang lebih dibandingkan paket internet Simpati Loop.

Selain itu, paket Simpati Flash lain yang saat ini tengah berada dalam promo Telkomsel adalah paket internet murah. Cara daftar untuk paket internet ini cukup mudah, cukup dengan menekan *550#, akan keluar sederet menu untuk memilih paket internet yang dikehendaki. Harga yang dibanderol mulai dari Rp 34,000 untuk kuota 1,5 GB berlaku selama 30 hari, hingga Rp 56,000 untuk paket 4GB yang akan berlaku selama 30 hari pula.

Nah, cara mengaktifkan paket internet telkomsel diatas semoga membantu Anda ya.



Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-mengaktifkan-paket-internet.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Paket Internet Telkomsel dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment