cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Thursday, January 19, 2017

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah

loading...
Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat, Article Paket Internet, Article Paket Internet Indosat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah
link : Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat - Indosat, yang beberapa produk diantaranya mulai mendapat perhatian dalam beberapa tahun terakhir masih terus meningkatkan layanan, yang termasuk juga kemudahan untuk para penggunanya. Sejauh ini, Indosat, yang diwakili oleh Mentari dan IM3 sebagai dua produk unggulan sudah terus semakin mendapatkan tempat spesial di hati pengguna. Terutama para anak muda yang lebih senang menggunakan provider dengan harga super murah.

IM3 dan Mentari sebagai dua produk unggulan dari Indosat menghadirkan tak hanya satu, namun banyak paket murah yang ditawarkan. Mulai dari paket untuk telepon, SMS, hingga paket internet. Selain banyaknya pilihan paket, Indosat dengan semua produk unggulannya pun saat ini sudah semakin memperbanyak jaringan yang mereka sediakan. Belum lagi untuk jaringan internet sendiri, Indosat merupakan salah satu provider yang sudah memiliki jaringan internet tercepat 4G dan 4G+, yang sudah tersebar nyaris di semua kota besar di Indonesia. Tak itu saja, jaringan dan koneksi internet Indosat pun diklaim sudah dapat dinikmati pengguna hingga ke daerah pelosok perdesaan di Indonesia.



Untuk mengaktifkan paket-paket yang disediakan oleh Indosat, baik itu untuk IM3 maupun Mentari sudah menggunakna cara yang mudah. Ada beberapa cara yang bisa dipilih oleh pengguna, yakni melalui website IM3 atau pun Mentari, dengan bantuan dari customer service yang bisa dihubungi melalui telepon atau datang langsung ke kantor Indosat, hingga melalui SMS. Cara mengaktifkan paket internet indosat melalui SMS maupun dial up memang bisa dikatakan yang paling mudah. Dan dibawah ini kami memiliki cara sekaligus paket-paket internet yang tersedia.

Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat


1. Super Internet IM3 (Kuota)

Paket internet satu ini diklaim menggunakan jaringan baru dengan kecepatan yang mencapai 42 Mbps pada koneksi 3G dan 3G+. Koneksi tersebut tentu menjadi jaminan bagi pengguna untuk internet lancar tanpa lemot. Namun Indosat bukan hanya memberikan jaminan koneksi initernet tercepat, namun juga penyebaran koneksi internet yang merata. Dan tak hanya berhenti disitu, paket Super internet IM3 yang diberikan oleh indosat pun dibanderol dengan harga yang murah, dengan kuota yang besar pula.

Pilihan terbaik untuk pengguna adalah kuota bulanan dengan besar 2GB yang dibanderol hanya dengan Rp 29,900. Meskipun juga ada paket internet harian, mingguan dan WiFi. Cara Daftar:
- Dial ke *123# pilih Super Internet, atau
- SMS dengan format KUOTA(spasi)HARGA kirim ke 363
contoh: KUOTA 49K

2. Super Internet IM3 (Unlimited)

Paket ini sebenarnya sama dengan paket Super Internet IM3. Terutama pada jaringan dan koneksi yang ditawarkan. Hanya saja dengan paket ini, pengguna bisa menggunakan paket internet secara bebas dengan kecepatan normal selama berada dalam FUP. Setelah itu internet tetap bisa digunakan hanya saja dengan kecepatan yang menurun. Penawaran terbaik adalah paket internet unlimited dengan FUP 2 GB yang banderol dengan Rp 100,000.

Cara Daftar:
- Dial ke *123# pilih Super Internet, atau
- SMS dengan format UL(spasi)HARGA kirim ke 363
contoh: UL 5K

3. Paket Extra Kuota

Nah bila saat ini pelanggan berada di dalam paket Super Internet IM3, baik itu untuk kuota atau unlimited, bisa pula menambah kuota internet dengan harga yang jauh lebih murah. Penambahan kuota 6 GB hanya dibanderol dengan Rp 75,000 saja. Cara Daftar:
- Dial ke *123# Pilih Super Internet kemudian Pilih Extra
- SMS dengan format EXTRA(spasi)HARGA kirim ke 363

Semoga cara mengaktifkan paket internet indosat diatas dapat berguna untuk Anda ya!



Demikianlah Artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-mengaktifkan-paket-internet_19.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengaktifkan Paket Internet Indosat dengan Mudah

0 comments:

Post a Comment