cara cek kuota indosat cara cek kuota 3 cara cek kuota xl cara cek kuota telkomsel cara cek kuota simpati cara cek poin telkomsel cara cek resi jne cara cek pulsa smartfren cara cek nomor im3 cara cek nomor simpati cara cek android cara cek asus cara cek atm

Tuesday, January 24, 2017

Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016

loading...
Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016 - Hallo Kawan Cara Cek Kuota Indosat 3 XL Telkomsel Simpati Im3 Smartfren ,Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Article cara cek nomor, Article Simpati, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Title : Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016
link : Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016

Baca juga


Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016

Cara Cek Nomor Simpati Sendiri - Handphone atau ponsel dahulu adalah salah satu barang yang mahal dan hanya dimiliki oleh sedikit orang saja. Tetapi pada saat ini harga handphone sangat terjangkau bagi semua kalangan karena harganya yang semakin murah bahkan dengan uang Rp. 100.000,- saja anda sudah bisa membeli telepon genggam. Murahnya harga sebuah ponsel dikarenakan semakin banyaknya perusahaan pembuat ponsel sehingga mereka bersaing dengan cara memberikan harga yang murah. Hal ini tentu memberikan kemudahan bagi banyak orang untuk memiliki ponsel.

Bertambahnya pengguna ponsel selain karena harga hp yang murah juga didukung oleh murahnya harga sebuah kartu perdana cukup dengan uang lima ribu rupiah seseorang sudah bisa memiliki sebuah nomor ponselnya sendiri. Hal ini juga disebabkan karena persaingan pasar antara para operator seluler. Salah satu provider operator seluler yang ada di Indonesia adalah Telkomsel. Telkomsel merupakan operator seluler terkemuka di Indonesia yang sudah mempunyai banyak pelanggan setia. Salah satu produk unggulan yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah kartu perdana Simpati.

Cara Cek Nomor Simpati

Simpati merupakan salah satu product pasca bayar milik Telkomsel. Dewasa ini tidak sedikit customer yang memilih memakai Simpati sebagai kartu perdana mobile phone mereka. Banyak kemudahan yang ditawarkan oleh Simpati kepada pelanggannya diantaranya adalah jaringannya yang luas mencakup banyak wilayah di negara Indonesia, bahkan di daerah pedesaan yang sulit terjangkau sudah bisa mengakses jaringan milik Simpati. Selain jaringannya yang luas Simpati juga menawarkan banyak paket menarik dengan harga yang bersaing.

Tetapi tidak Sedikit pengguna kartu Simpati yang lupa dengan nomor Handphone nya terlebih lagi jika mereka adalah para orang tua( maaf ) yang sedikit awam dengan gadget. Sehingga jangan heran jika terkadang kita bertanya berapa no kartu anda dan mereka menjawab tidak tahu.

Untuk mengatasi masalah tersebut SImpati dan pihak operator seluler yang lain seperti Indosat, XL dan Tri sudah mengantisipasi dengan mengeluarkan sebuah fitur untuk cek nomor Simpati milik sendiri. Caranya sangat mudah dan sederhana, Bagaimana caranya silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

Cara Cek Nomor Simpati



1. Cek Nomor Simpai Via Panggilan Suara



Cara ini cukup mudah anda cukup menekan nomor 300 di ponsel anda kemudian tekan OK/Call. Stelah itu anda akan mendapatkan informasi tentang berapa nomor kartu anda dan info lainnya. Untuk melakukan proses panggilan ini anda akan dikenakan biaya Rp.500,- setiap panggilannya.

2. Cek Nomor Simpai Via USSD


Cara yang kedua ini lebih mudah dan cepat serta gratis untuk digunakan. Untuk kode USSD ada dua cara pengecekan yaitu.

Yang pertama anda cukup menekan tombol *808# selanjutnya tekan OK/Call. Setelah itu tunggu sejenak dan anda akan memperoleh balasan berupa sms yang berisi informasi tentang nomor anda.

Yang kedua anda cukup menekan tombol *999# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Tunggu beberapa saat setelah itu segera muncul menu pilihan pilihlah info Simpati kemudian pilih lagi menu Cek nomor telepon anda dan info yang anda perlukan akan segera muncul.

Demikian ulasan singkat tentang cara cek nomer Simpati. Semoga tulisan sederhana ini dapat membantu para pelanggan setia kartu Simpati.[]



Demikianlah Artikel Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016

Sekianlah artikel Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016 dengan alamat link https://caracekkuotakartu.blogspot.com/2017/01/cara-mudah-cek-nomor-simpati-milik.html
loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Cek Nomor Simpati Milik Sendiri 2016

0 comments:

Post a Comment